Gemerlapnya Kota Yogyakarta dari Pintu Langit Dahromo

Kabupaten Bantul,surganya para wisata alam penikmat senja maupun malam, pasalnya di perbukitan Dlingo ini menyuguhkan panorama dari ketinggian untuk menyaksikan Kota Jogja dari atas bukit. Kemarin-kemarin kita membicarakan obyek wisata Lintang Sewu, yang Menyajikan pemandangan alamnya kini ada lagi obyek wisata dari Dlingo yaitu Obyek wisata Pintu Langit Dahromo. Nama obyek wisata Pintu Langit Dahromo mungkin terdengar aneh,tetapi di tempat ini di sajikan view yang sangat mengagumkan. Obyek Pintu langit Dahromo ini berada di Desa Muntuk, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.
foto malam hari di pintu langit dahromo.
Pesona Pintu Langit Dahromo.
Banyak orang yang bertanya-tanya tentang keindahan di Pintu Langit Dahromo ini, seiring beredarnya foto-foto di sosial media tentang pemandangan Pintu Langit Dahromo membuat banyak orang kagum serta penasaran dengan tempat ini. Untuk pemandangan yang terbaik di sajikan pada saat senja sampai malam hari, bukan berati di pagi hari akan terlihat jelek namun ke banyakan para wisatawan menikmati pemandangan alam di sini pada waktu senja hingga petang, di karenakan mereka ingin mendapat view di spot pintu yang serasa pas bila berada di malam hari. Dan para pengunjung juga ingin melihat pesona gemerlapnya kota jogja dari lokasi wisata ini.
salah satu spot foto di pintu langit dahromo.
Sesuatu pemandangan yang sangat indah ketika berda di Langit Dahromo ini, Perbukitan serta jurang yang membentang di sepanjang pinggiran kota membuat panorama alam di tempat ini semakin cantik, serta pepohonan yang rimbun menambah asrinya tempat ini. Pintu Langit Dahromo yang di lengkapi berbagai fasilitas spot foto yang kekinian serta di dukung oleh lokasi alam sekitar, dengan perpaduan itulah membuat tempat ini menjadi tempat yang sangat mengagumkan untuk kita kunjungi, serta menarik dan sangat bagus untuk background foto. Rasa penasaran para wisatawan sehingga mereka berkunjung di tempat ini di karenakan mereka melihat foto-foto yang beredar di sosial media tentang obyek wisat Pintu Langit Dahromo ini.
spot foto  ke dua setelah spot pintu langit
Selain spot pintu langit di sini juga dada beberapa spot foto yang tidak kalah menariknya yang patut kamu coba. Karena di sini yang terkenal spot foto pintu langit maka jika kamu ingin berfoto di spot itu biasanya antri sama pengunjung lainnya di karenakan pada malam hari tempat itu lumayan rame.
spot foto berlambangkan keraton Jogja
Lokasi wisata Pintu Langit Dahromo ini satu jalur denga lokasi wisata daerah Dlingo, namun berada searah dengan obyek wisata Lintang sewu karena lokasi ini berada di daerah Muntuk,namun arah jalurnya mengikuti arah Hutan Pinus. Oh iya jalur untuk menuju di tempat ini belum terlalu bagus.

Tiket masuk dan parkir.
Jika kamu ingin berkunjung ke obyek wisata Pintu Langit Dahromo ini kamu harus membayar tiket masuk sebesar Rp5.000 per orang.
Untuk parkir kendaraan bermotor Rp2.000 sedangkan mobil Rp5.000.

Rute dan lokasi menuju Pintu Langit Dahromo;
Pintu Langit Dahromo ini berlokasikan di Desa Muntuk, Kecamatan Dlingo,Kabupaten Bantul, Yogyakarta.
Jika anda dari Jogja Kota> Ring Road selatan>  Terminal Giwangan> Jl Imogiri Tiumur> terus sampai Pasar Imogiri> ambil jalur kebun buah Mangunan> terus ikutri jalan yang menanjak itu> jika sudah sampai pertigaan Kebun Buah Mangunan lurus saja ambil jalur Hutan Pinus Asri sejauh kurang lebih 500 meter kemudian kamu akan menemukan Bukit Lintang Sewu, untuk lokasi Pintu Langit Dahromo ini berada di selatan Bukit Lintang Sewu, yang sudah ada plang jalurnya dan jaraknya pun dekat. Jika anda masih bingung lihatlah map di bawah ini;

0 Response to "Gemerlapnya Kota Yogyakarta dari Pintu Langit Dahromo"

Post a Comment

Iklan susun

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel